JAKARTA. Accor, salah satu perusahaan operator hotel semakin ekspansif di industri perhotelan. Dengan memakai merek Ibis, Accor berniat mengelola 24 unit hotel lagi sampai 2014 mendatang. "Brand hotel ekonomis seperti ibis dan adalah brand yang tidak sensitif terhadap pergeseran ekonomi karena permintaannya tetap tinggi sepanjang tahun,” kata Adi Satria, Regional Director Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore kepada KONTAN, Senin (12/3). Menurut Adi, penambahan layanan hotel dilakukan Accor karena tumbuhnya kinerja perusahaan di Indonesia. “Tahun 2011, tingkat okupansi Hotel Ibis Indonesia rata-rata mencapai 80-85%," jelas Adi.
Accor berniat mengelola 24 hotel lagi sampai 2014
JAKARTA. Accor, salah satu perusahaan operator hotel semakin ekspansif di industri perhotelan. Dengan memakai merek Ibis, Accor berniat mengelola 24 unit hotel lagi sampai 2014 mendatang. "Brand hotel ekonomis seperti ibis dan adalah brand yang tidak sensitif terhadap pergeseran ekonomi karena permintaannya tetap tinggi sepanjang tahun,” kata Adi Satria, Regional Director Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore kepada KONTAN, Senin (12/3). Menurut Adi, penambahan layanan hotel dilakukan Accor karena tumbuhnya kinerja perusahaan di Indonesia. “Tahun 2011, tingkat okupansi Hotel Ibis Indonesia rata-rata mencapai 80-85%," jelas Adi.