KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) merambah chat dan social commerce sebagai inovasi belanja konsumen. Dengan kemudahan akses dan jangkauan yang luas, transaksi chat dan social commerce digadang-gadang bakal terus tumbuh. General Manager Marketing Ace Hardware Indonesia Yoelius Saputra melihat, chat commerce dan social commerce sebagai salah satu peluang di era digital. ACES ingin memberikan kemudahan saluran penjualan baik secara offline maupun online untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup pelanggan. “ACES sebagai the helpful place salah satunya diwujudkan dalam berbagai kemudahan berbelanja bagi pelanggan melalui inovasi, termasuk inovasi dalam saluran penjualan baik secara offline maupun online untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidupnya,” kata Yoelius kepada Kontan.co.id, Kamis (13/7).
Ace Hardware (ACES) Ekspansi Penjualan Melalui Chat dan Social Commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) merambah chat dan social commerce sebagai inovasi belanja konsumen. Dengan kemudahan akses dan jangkauan yang luas, transaksi chat dan social commerce digadang-gadang bakal terus tumbuh. General Manager Marketing Ace Hardware Indonesia Yoelius Saputra melihat, chat commerce dan social commerce sebagai salah satu peluang di era digital. ACES ingin memberikan kemudahan saluran penjualan baik secara offline maupun online untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup pelanggan. “ACES sebagai the helpful place salah satunya diwujudkan dalam berbagai kemudahan berbelanja bagi pelanggan melalui inovasi, termasuk inovasi dalam saluran penjualan baik secara offline maupun online untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidupnya,” kata Yoelius kepada Kontan.co.id, Kamis (13/7).