KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyaknya jumlah populasi milenial yang diperkirakan mencapai sepertiga populasi Indonesia nampaknya menarik PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) untuk melirik segmentasi pasar tersebut. Oleh karena itu, perusahaan terus melakukan inovasi dan produk-produk yang sesuai dengan segmentasi tersebut. Malvin Tarigan, Promotion and Advertaising Manager ACES menyampaikan bahwa perusahaan terus berupaya untuk menjangkau semua segmen usia. Termasuk generasi milenial yang berusia muda maupun pasangan keluarga muda, salah satunya dengan produk-produk yang sesuai dengan segmen usia tersebut. “Kami melihat market-nya milenial itu besar sekali di Indonesia, oleh karena itu dari product offering dan desain produk, serta trend colour itu Ace berikan yang terbaik untuk ditawarkan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (27/11).
Ace Hardware Indonesia (ACES) mulai lirik segmen milenials
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyaknya jumlah populasi milenial yang diperkirakan mencapai sepertiga populasi Indonesia nampaknya menarik PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) untuk melirik segmentasi pasar tersebut. Oleh karena itu, perusahaan terus melakukan inovasi dan produk-produk yang sesuai dengan segmentasi tersebut. Malvin Tarigan, Promotion and Advertaising Manager ACES menyampaikan bahwa perusahaan terus berupaya untuk menjangkau semua segmen usia. Termasuk generasi milenial yang berusia muda maupun pasangan keluarga muda, salah satunya dengan produk-produk yang sesuai dengan segmen usia tersebut. “Kami melihat market-nya milenial itu besar sekali di Indonesia, oleh karena itu dari product offering dan desain produk, serta trend colour itu Ace berikan yang terbaik untuk ditawarkan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (27/11).