KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia dan ShopTokopedia mengungkapkan bahwa pada momen kampanye Promo Guncang 12.12 di tahun ini tercatat kenaikan nilai transaksi hingga 50 kali lipat dibandingkan hari biasa. Communications Director, TikTok Indonesia, Anggini Setiawan mengatakan, kategori produk paling laris di Tokopedia pada Promo Guncang 12.12 2024, antara lain kecantikan dan perawatan diri, handphone dan elektronik, serta fashion pria. Lalu, pada ShopTokopedia, kategori yang produk paling laris antara lain adalah kecantikan dan perawatan diri, fashion wanita, dan fashion muslim.
Ada 12.12, Transaksi Tokopedia dan ShopTokopedia Naik 50 Kali Dibanding Hari Biasa
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia dan ShopTokopedia mengungkapkan bahwa pada momen kampanye Promo Guncang 12.12 di tahun ini tercatat kenaikan nilai transaksi hingga 50 kali lipat dibandingkan hari biasa. Communications Director, TikTok Indonesia, Anggini Setiawan mengatakan, kategori produk paling laris di Tokopedia pada Promo Guncang 12.12 2024, antara lain kecantikan dan perawatan diri, handphone dan elektronik, serta fashion pria. Lalu, pada ShopTokopedia, kategori yang produk paling laris antara lain adalah kecantikan dan perawatan diri, fashion wanita, dan fashion muslim.