JAKARTA. Jumlah klaim refund tiket Mandala Airlines mencapai 13.089 klaim. Klaim ini mewakili sekitar 15.000 tiket penumpang.Hingga saat ini, Mandala Airlines belum bisa memastikan kapan pembayaran klaim itu dilakukan. Account Manager Phoenix Communications Astriana M. Ekasari mengatakan, klaim itu sedang dalam tahap verifikasi."Klaim yang paling banyak datang dari penumpang yang berdomisili di Jakarta dan penumpang yang akan menggunakan penerbangan dari Jakarta," katanya, Rabu (9/5). Phoenix Communications merupakan agensi humas yang dipakai oleh Mandala Airlines.Sekedar berkilas balik, ribuan penumpang Mandala Airlines batal terbang setelah maskapai itu berhenti beroperasi karena kondisi keuangan. Saat peluncuran kembali pada 29 Maret lalu, Mandala berjnaji akan mengganti para penumpang yang batal terbang sejak awal Januari hingga 15 Januari 2011 dengan tiket yang bernilai sama. Prosedur pengembalian tiket ini harus melalui situs resmi Mandala Airlines dan situs Tiger Airways di www.tigerairways.com dalam rentang 29 Maret - 16 April lalu.Mandala juga belum bisa memastikan pengembalian dana deposit agensi perjalanan sebesar Rp 15 miliar. "Saat ini kami sedang mengusahakan beberapa opsi mengenai uang deposit dari rekan-rekan agensi perjalanan kami," tambah Astri.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Ada 13.089 klaim refund tiket Mandala Airlines
JAKARTA. Jumlah klaim refund tiket Mandala Airlines mencapai 13.089 klaim. Klaim ini mewakili sekitar 15.000 tiket penumpang.Hingga saat ini, Mandala Airlines belum bisa memastikan kapan pembayaran klaim itu dilakukan. Account Manager Phoenix Communications Astriana M. Ekasari mengatakan, klaim itu sedang dalam tahap verifikasi."Klaim yang paling banyak datang dari penumpang yang berdomisili di Jakarta dan penumpang yang akan menggunakan penerbangan dari Jakarta," katanya, Rabu (9/5). Phoenix Communications merupakan agensi humas yang dipakai oleh Mandala Airlines.Sekedar berkilas balik, ribuan penumpang Mandala Airlines batal terbang setelah maskapai itu berhenti beroperasi karena kondisi keuangan. Saat peluncuran kembali pada 29 Maret lalu, Mandala berjnaji akan mengganti para penumpang yang batal terbang sejak awal Januari hingga 15 Januari 2011 dengan tiket yang bernilai sama. Prosedur pengembalian tiket ini harus melalui situs resmi Mandala Airlines dan situs Tiger Airways di www.tigerairways.com dalam rentang 29 Maret - 16 April lalu.Mandala juga belum bisa memastikan pengembalian dana deposit agensi perjalanan sebesar Rp 15 miliar. "Saat ini kami sedang mengusahakan beberapa opsi mengenai uang deposit dari rekan-rekan agensi perjalanan kami," tambah Astri.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News