Ada Bridgerton! Ini Daftar 4 Serial Baru Netflix yang Tayang Minggu Ini!



MOMSMONEY.ID - Tak hanya sederet film baru yang akan menghiasi platform Netflix di minggu ini. Beberapa serial baru  juga telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix.

Pilihan dari ragam genre dan cerita juga dapat dipilih para penonton setia platform Netflix sebagai hiburannya.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Ada di Netflix Semua! Ini Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga

The Principles of Pleasure

Sebuah serial dokumenter Netflix terbaru juga akan ditayangkan pada minggu ini, tepatnya pada tanggal 22 Maret 2022.

Serial dokumenter ini akan menampilkan segala hal yang berkaitan tentang seks dan kepuasan yang mempengaruhinya. Serial ini akan berpusat pada sudut pandang kepuasaan wanita dalam berhubungan intim.

Jeff Foxworthy: The Good Old Days

Serial komedi stand-up dari stand-up comedian Jeff Foxworthy akan kembali menghiasi hiburan Netflix mulai tanggal 22 Maret mendatang.

Kali ini Jeff akan mengangkat isu-isu yang berkaitan tentang perjalanan hidup, percintaan, hingga “sex education” pada materi stand-up komedinya.

Baca Juga: Daftar 4 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Nam Joo Hyuk! Mana Favorit Anda?

Bridgerton season 2

Serial yang telah lama ditunggu oleh para pecinta serial kerajaan ini akan kembali hadir di Netflix pada tanggal 25 Maret 2022.

Kali ini kisahnya akan berpusat pada kisah cinta segitiga yang melanda Lord Anthony, Kate, dan juga Edwina. Ketiganya pun mulai mengalami beberapa permasalahan yang harus mereka hadapi dengan kepala dingin.

Tomorrow

Salah satu drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix pada minggu ini adalah drama Korea yang berjudul Tomorrow.

Drama yang dibintangi Rowoon SF9 ini menceritakan tentang sekelompok roh dalam bentuk manusia yang harus melakukan misinya untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia