KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki memantau langsung Call Center Kementerian Koperasi dan UKM terkait pengaduan dari pelaku koperasi dan UMKM yang aktivitas usahanya terdampak wabah virus corona atau Covid-19. Menteri Teten Masduki ingin memastikan kesiapan petugas Call Center menerima laporan dari para pelaku UMKM. Kementerian Koperasi dan UKM (Kemkop UKM) membuka saluran pengaduan (hotline) melalui call center sejak Senin (16/3), pada jam operasional Senin–Jumat, pukul 08.00–15.00 WIB. Call Center ini berfungsi untuk mengetahui kondisi usaha para pelaku koperasi dan UMKM yang terdampak wabah virus Covid-19. Baca Juga: Menteri Teten: Kami lagi menyiapkan satu stimulus untuk menggerakkan UMKM
Ada call center aduan koperasi dan UMKM terkait efek corona
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki memantau langsung Call Center Kementerian Koperasi dan UKM terkait pengaduan dari pelaku koperasi dan UMKM yang aktivitas usahanya terdampak wabah virus corona atau Covid-19. Menteri Teten Masduki ingin memastikan kesiapan petugas Call Center menerima laporan dari para pelaku UMKM. Kementerian Koperasi dan UKM (Kemkop UKM) membuka saluran pengaduan (hotline) melalui call center sejak Senin (16/3), pada jam operasional Senin–Jumat, pukul 08.00–15.00 WIB. Call Center ini berfungsi untuk mengetahui kondisi usaha para pelaku koperasi dan UMKM yang terdampak wabah virus Covid-19. Baca Juga: Menteri Teten: Kami lagi menyiapkan satu stimulus untuk menggerakkan UMKM