Ada Film Indonesia, 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini



MOMSMONEY.ID - Akan segera tayang di Netflix, berikut judul film terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul film terbaru setiap minggunya.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul tontonan film terbarunya. Berikut beberapa daftarnya:


Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Tanpa Hantu, Tetap Bikin Was-Was

Run Rabbit Run

Tayang perdana di Netflix mulai 28 Juni 2023, film ini memiliki genre horor thriller. Film asal Australia ini mengikuti perjalanan seorang ibu tunggal. Ia harus mengalami kejadian yang tak terduga yang disebabkan karena anak perempuannya.

Sang anak menyatakan, dia memiliki gambaran tentang kehidupan lain dalam ingatannya. Hal tersebut kemudian mulai membuat masa lalu yang menyakitkan dari keluarga ini harus terbuka kembali.

Roadrunner: A Film About Anthony Bourdain

Merupakan sebuah film dokumenter dari tahun 2021, akhirnya film ini bisa disaksikan melalui Netflix mulai 30 Juni 2023. Pada dokumenter ini, penonton akan dibawa untuk menyaksikan perjalanan ikon legendaris dalam dunia kuliner, yaitu Anthony Bourdain.

Tak hanya itu, dokumenter ini juga mengajak penonton untuk mengeksplor perjalanannya dalam pengalaman-pengalaman berharga yang penuh petualangan. Penggemar kuliner wajib nonton dokumenter ini, ya.

Baca Juga: 5 Film Horor Produksi Blumhouse Production, Yakin Berani Nonton?

Kembang Api

Akhirnya bisa ditonton di Netflix mulai 30 Juni 2023, film Indonesia ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, hingga Hanggini. Kisahnya mengikuti empat orang yang sama-sama memiliki keinginan untuk mengakhiri hidup mereka.

Mereka adalah Sukma, Raga, Anggun, dan Fahmi. Rencana tersebut dilakukan dengan menggunakan sebuah bola besar yang berisikan kembang api dalam jumlah banyak.

Tak disangka, di saat mereka meledakkan kembang api tersebut, mereka malah hidup kembali dan terperangkap dalam putaran waktu atau time loop.

Itulah tadi beberapa judul film terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Catat tanggalnya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia