KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah salah satu ajang pameran terbesar di ibu kota. Rata-rata jumlah pengunjung lebih dari 5 juta orang setiap tahun. Pameran ini menjadi salah satu daya tarik karena i potensi pasar yang sangat tinggi. Pengunjung Jakarta Fair tidak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya, terdapat pula pengunjung dari berbagai daerah lain di Indonesia. Banyak brand yang ingin mencoba peruntungan di PRJ. Salah satunya Winod, brand lokal fesyen dan apparel koleksi footwear wanita. Christian Dwi Pratikno, Brand Founder dan Direktur PT. Winod Ritel Indonesia mengatakan, keikutsertaan Winod dalam gelaran ini adalah bagian dari upaya ekspansi pemasaran.
Ada Hadiah Emas Hingga ke Bali, Winod Targetkan Jual 20.000 Pasang Produk di PRJ
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah salah satu ajang pameran terbesar di ibu kota. Rata-rata jumlah pengunjung lebih dari 5 juta orang setiap tahun. Pameran ini menjadi salah satu daya tarik karena i potensi pasar yang sangat tinggi. Pengunjung Jakarta Fair tidak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya, terdapat pula pengunjung dari berbagai daerah lain di Indonesia. Banyak brand yang ingin mencoba peruntungan di PRJ. Salah satunya Winod, brand lokal fesyen dan apparel koleksi footwear wanita. Christian Dwi Pratikno, Brand Founder dan Direktur PT. Winod Ritel Indonesia mengatakan, keikutsertaan Winod dalam gelaran ini adalah bagian dari upaya ekspansi pemasaran.