KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menargetkan marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun sampai akhir 2023. Pihaknya meyakini target tersebut dapat tercapai seiring dengan insentif PPN DTP yang diberikan pemerintah untuk harga rumah Rp 2 miliar-Rp 5 miliar. Corporate Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya mengatakan, Agung Podomoro akan memanfaatkan insentif PPN DTP ini untuk mendorong pendapatan marketing sales sampai akhir tahun 2023. “Kami harapkan target tersebut dapat dicapai dengan proyek-proyek eksisting seperti Kota Podomoro Tenjo, Bukit Podomoro Jakarta, Podomoro Park Bandung, Parkland Podomoro Karawang, Borneo Bay City, dan The Premiere Hills Samarinda,” ungkap Agung, kepada Kontan.co.id, pekan lalu.
Ada insentif PPN DTP, APLN Bidik Marketing Sales Rp 1,5 Triliun Hingga Akhir 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menargetkan marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun sampai akhir 2023. Pihaknya meyakini target tersebut dapat tercapai seiring dengan insentif PPN DTP yang diberikan pemerintah untuk harga rumah Rp 2 miliar-Rp 5 miliar. Corporate Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya mengatakan, Agung Podomoro akan memanfaatkan insentif PPN DTP ini untuk mendorong pendapatan marketing sales sampai akhir tahun 2023. “Kami harapkan target tersebut dapat dicapai dengan proyek-proyek eksisting seperti Kota Podomoro Tenjo, Bukit Podomoro Jakarta, Podomoro Park Bandung, Parkland Podomoro Karawang, Borneo Bay City, dan The Premiere Hills Samarinda,” ungkap Agung, kepada Kontan.co.id, pekan lalu.