Ada kafe di udara, kenapa tidak!



JAKARTA. Maskapai penerbangan berbiaya murah, Citilink memperkenalkan layanan baru di pesawat. Layanan baru itu diberi nama "Kafe di Udara" yang disediakan untuk penumpangnya.

Layanan berupa Kafe di Udara itu berbentuk layanan dalam penyediaan sarapan, makanan utama, kudapan, maupun minuman. Uniknya lagi, pemesanan menu bisa dilakukan secara online minimal 48 jam sebelum jam keberangkatan pesawat.

"Citilinkers (sebutan bagi penumpang Citilink) yang terbang sejak Kamis, 3 Januari 2013, dapat melakukan pemesanan. Pilihan makanan, minuman, atau kudapan yang disediakan bisa dipilih melalui www.citilink.co.id," ujar Vice President Marketing & Communications PT Citilink Indonesia Aristo Kristandyo dalam siaran pers, Senin (7/1).


Aneka makanan yang disajikan itu, umumnya khas Indonesia, dengan penamaan unik dan mudah diingat. Ada Kwetiau Goreng Tabo, Lontong Opor Ayam Gandem, Nasi Goreng Jaen, Omellet Maknyos Gandos, Empal Meuni Raos, Ayam Rendang Gulung Lamak Bana, Spaghetti Lemak Niak, Nasi Sate Eco Sanget, Nasi Goreng Si Buyung, Pie Nanas Mangat, Pie Apel Bengik, dan lainnya.

"Penamaan beragam sajian yang memanjakan lidah Citilinkers itu diambil dari beragam bahasa daerah di Indonesia yang berarti lezat, enak, gurih, dan nikmat," jelas Aristo. Mulai Januari ini, layanan kafe di udara itu berlaku untuk penerbangan dari Jakarta.

‘’Mulai Februari layanan ini akan tersedia untuk semua rute penerbangan kami. Demikian pula dengan cara pemesanannya, selain lewat situs Citilink, akan diperluas dan dipermudah melalui fitur-fitur lain,’’ tambah Aristo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri