JAKARTA. Maskapai penerbangan berbiaya murah, Citilink memperkenalkan layanan baru di pesawat. Layanan baru itu diberi nama "Kafe di Udara" yang disediakan untuk penumpangnya. Layanan berupa Kafe di Udara itu berbentuk layanan dalam penyediaan sarapan, makanan utama, kudapan, maupun minuman. Uniknya lagi, pemesanan menu bisa dilakukan secara online minimal 48 jam sebelum jam keberangkatan pesawat. "Citilinkers (sebutan bagi penumpang Citilink) yang terbang sejak Kamis, 3 Januari 2013, dapat melakukan pemesanan. Pilihan makanan, minuman, atau kudapan yang disediakan bisa dipilih melalui www.citilink.co.id," ujar Vice President Marketing & Communications PT Citilink Indonesia Aristo Kristandyo dalam siaran pers, Senin (7/1).
Ada kafe di udara, kenapa tidak!
JAKARTA. Maskapai penerbangan berbiaya murah, Citilink memperkenalkan layanan baru di pesawat. Layanan baru itu diberi nama "Kafe di Udara" yang disediakan untuk penumpangnya. Layanan berupa Kafe di Udara itu berbentuk layanan dalam penyediaan sarapan, makanan utama, kudapan, maupun minuman. Uniknya lagi, pemesanan menu bisa dilakukan secara online minimal 48 jam sebelum jam keberangkatan pesawat. "Citilinkers (sebutan bagi penumpang Citilink) yang terbang sejak Kamis, 3 Januari 2013, dapat melakukan pemesanan. Pilihan makanan, minuman, atau kudapan yang disediakan bisa dipilih melalui www.citilink.co.id," ujar Vice President Marketing & Communications PT Citilink Indonesia Aristo Kristandyo dalam siaran pers, Senin (7/1).