Ada Longing For You, 6 Drakor Thriller Ini Bertema Psikopat Kejam lo



MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar drama Korea dengan tema pembunuhan berantai psikopat, berikut ini ada beberapa rekomendasi drakor yang bisa Anda tonton termasuk Longing For You.

Beberapa drama Korea memiliki cerita pembunuhan berantai penuh misteri thriller dengan karakter psikopat sebagai pemeran utamanya.

Tentu saja dengan cerita mencekam dan sadis, drakor yang memiliki karakter psikopat akan menarik perhatian pecinta k-drama untuk menontonnya.


Menjanjikan cerita sadis dan menegangkan, berikut rekomendasi drakor psikopat penuh misteri:

Baca Juga: Sinopsis Longing For You, Drakor Psikopat Baru Tayang di VIU

Longing For You

Drakor Longing For You adalah drakor terbaru bergenre misteri kriminal yang menampilkan kisah psikopat dalam ceritanya.

Cerita drakor Longing For You berpusat pada kerja sama para jaksa, penyelidik kepolisian, dan detektif yang berusaha menangkap pelaku pembunuhan berantai.

Ketiganya terlibat dalam sebuah investigasi kasus pembunuhan berantai yang melibatkan para perempuan sebagai korbannya. Saat investigasi dilakukan, siapa sangka hasilnya mengarah pada satu orang yang tak pernah terduga sebelumnya.

Psychopath Diary

Dengan genre thriller, Park Sung Hoon pernah membintangi drakor ini bersama dengan Yoon Si Yoon dan Jung In Sun. Ceritanya tentang seorang pria biasa yang menjadi saksi sebuah pembunuhan.

Tanpa sengaja, ia mengambil buku harian sang psikopat yang berisikan daftar aksi pembunuhannya. Suatu hari tanpa sengaja ia tertabrak dan mengalami lupa ingatan dan membuatnya percaya bahwa ia adalah seorang pembunuh berantai.

Baca Juga: Ungkap Kehidupan Pengacara, 5 Serial Bertema Pengacara Ini Bisa Ditonton di Netflix

Connect

Drama yang tayang di bulan Desember 2022 kemarin ini dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo. Ceritanya tentang seorang pria yang kehilangan matanya setelah menjadi korban pemburu organ manusia.

Belakangan, ia mengetahui bahwa matanya disumbangkan bagi pembunuh berantai. Drakor ini bisa ditonton secara lengkap di Disney+.

Somebody

Dibintangi Kim Young Kwang dan Kang Hae Rim, drama ini memiliki genre thriller dengan cerita kriminal menegangkan. Somebody diadaptasi dari film American Psycho di tahun 2000.

Seorang pengembang software dan temannya terperangkap dalam sebuah aplikasi web kencan online bersama dengan seorang pembunuh psikopat. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang sedang ia kembangkan.

Baca Juga: Tak Hanya Longing For You, Ini 5 Drakor Aktor Na In Woo

Mouse

Mouse juga merupakan salah satu drama Korea yang berisikan para psikopat dalam dramanya. Drama ini adalah drakor yang dibintangi oleh aktor Lee Seung Gi.

Mouse mengikuti kisah dua orang polisi yang berusaha untuk menangkap pembunuh berantai psikopat yang meneror banyak orang.

Pembunuh ini merupakan pembunuh berantai yang mendapatkan bibit psikopat dari ayahnya yang juga dipenjara karena menjadi tersangka dalam pembunuhan berantai di masa lampau.

The Flower of Evil

Dengan genre thriller, drama Korea berjudul Flower of Evil juga masuk dalam jajaran drama Korea yang bertema psikopat.

Drama yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini menceritakan tentang seorang detektif wanita yang menikahi seorang pria dengan hati lembut dan menjadi suami idaman.

Namun, tanpa disangka, rahasia kelam harus terungkap di antara kedua pasangan tersebut bahwa sang suami adalah seorang psikopat.

Penuh plot twist tak terduga, itulah rekomendasi drakor psikopat yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia