Ada New Jeans x McD, Ini 6 Kolaborasi Idol Kpop dan Produk Makanan Indonesia



MOMSMONEY.ID - Kolaborasi idol Kpop dan produk makanan Indonesia, seperti New Jeans x McD, selalu sukses membuat para fans berlomba-lomba mendapatkannya.

Tak hanya satu dua grup, ada banyak grup Kpop dan artis Korea lainnya yang berkolaborasi dengan produk makanan Indonesia.

Siapa sajakah mereka? Yuk, simak dulu beberapa kolaborasi hits idol Kpop dan produk makanan Indonesia.


Baca Juga: 5 Drakor Ini Masih Ongoing di Pertengahan Juli 2023, Jangan Lupa Tonton

BTS x Chatime

Kolaborasi BT21, yang merupakan merchandise resmi dari BTS dan Chatime sukses membuat gempar Army di Indonesia.

Dengan meluncurkan dua menu spesial yaitu Purple Star, minuman segar dari Chatime ini disajikan dalam tumbler berukuran 700ml dan BT21 magnet yang berukuran mini.

Selain Chatime, boy grup BTS juga pernah berkolaborasi dengan KFC dan McD yang tak kalah membuat para Army harus rela antre berjam-jam.

Blackpink x Oreo

Brand Oreo sukses menggandeng Blackpink untuk meluncurkan produk terbaru dan edisi terbatasnya. Oreo Blackpink adalah salah satu produk yang banyak diburu pada awal diproduksi.

Banyak penggemar Blackpink, Blink, dan non penggemar yang penasaran dengan rasa spesial dan edisi terbatas dari kolaborasi Oreo dan Blackpink.

Baca Juga: Promo McD x NewJeans Beli K-Meals Gratis Eksklusif Postcard, Kpopers Wajib Beli

New Jeans x McD

Baru-baru ini, penggemar K-pop kembali harus dibuat menunggu perilisan kolaborasi idol Kpop dan produk makanan Indonesia. Setelah comeback dengan lagu terbarunya, New Jeans juga berkolaborasi dengan McD.

Dalam edisi spesialnya, penggemar New Jeans bisa menikmati hidangan khas McD dengan packaging yang memiliki desain lucu dari grup New Jeans. Produk kolaborasi New Jeans dan McD bisa dibeli mulai tanggal 12 Juli 2023.

ITZY x Ultra Milk

Susu Ultra Milk yang merupakan salah satu produk susu populer Indonesia juga sukses menggaet grup idol Korea, ITZY. Tak tanggung-tanggung, bahkan ITZY juga didapuk untuk menjadi BA dari Ultra Milk dalam campaign #DontStopYourMove.

Konsep Ultra Milk yang ceria, kasual, dan lekat dengan usia remaja juga cocok dengan konsep girl grup ITZY.

Baca Juga: 8 Slang Kekinian Korea Ini Banyak Dipakai Sehari-hari, Cari Tahu di Sini

NCT Dream x Lemonilo

Produk makanan Indonesia, Lemonilo, juga sukses meluncurkan produk kolaborasinya dengan grup Kpop NCT Dream. Dalam edisi khusus ini, para pembeli yang beruntung bisa mendapatkan photo card lengkap dengan tanda tangan para anggota NCT Dream.

Kolaborasi ini juga sempat menggegerkan sosial media lantaran banyak fans NCT yang berburu edisi spesial Lemonilo ini.

NCT 127 x Nu Green Tea

Tak hanya NCT Dream, NCT 127 pun berkolaborasi dengan produk minuman teh Indonesia, Nu Green Tea. Edisi spesial kolaborasi ini menampilkan wajah-wajah tampan para anggota NCT 127 di botol kemasan Nu Green Tea.

Dengan visual yang tidak main-main, tentu saja botol edisi khusus ini jadi incaran para NCTZen Indonesia.

Nah, itulah tadi beberapa kolaborasi idol Kpop dengan produk makanan Indonesia yang sukses bikin penggemar rela antre berlama-lama untuk mendapatkannya. Mana kolaborasi favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia