KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi telah menjadi momentum akselerasi digitalisasi di PT Bank OCBC NISP Tbk. Keterbatasan mobilitas masyarakat mendorong Bank OCBC NISP untuk mengakselerasi layanan digital pada 2020. Hal ini disambut dengan baik oleh nasabah yang terlihat pada peningkatan transaksi perbankan, termasuk investasi, dari nasabah individu melalui aplikasi ONe Mobile pada tahun lalu. Peningkatan terlihat pada jumlah transaksi sebesar 58%, nilai transaksi sebesar 92%, dan jumlah pengguna sebesar 41%. “Akselerasi digital kini bukan sekadar memenuhi kebutuhan nasabah karena terbatasnya mobilitas. Ke depan, dengan semakin terbiasanya nasabah memanfaatkan channel digital dalam bertransaksi, akan menuntut bank untuk terus bertransformasi dan berinovasi menghadirkan kapabilitas yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang,” ujar Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja dalam keterangan tertulis, Rabu (7/4).
Ada pandemi Covid-19, nilai transaksi digital banking OCBC NISP tumbuh 92% di 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi telah menjadi momentum akselerasi digitalisasi di PT Bank OCBC NISP Tbk. Keterbatasan mobilitas masyarakat mendorong Bank OCBC NISP untuk mengakselerasi layanan digital pada 2020. Hal ini disambut dengan baik oleh nasabah yang terlihat pada peningkatan transaksi perbankan, termasuk investasi, dari nasabah individu melalui aplikasi ONe Mobile pada tahun lalu. Peningkatan terlihat pada jumlah transaksi sebesar 58%, nilai transaksi sebesar 92%, dan jumlah pengguna sebesar 41%. “Akselerasi digital kini bukan sekadar memenuhi kebutuhan nasabah karena terbatasnya mobilitas. Ke depan, dengan semakin terbiasanya nasabah memanfaatkan channel digital dalam bertransaksi, akan menuntut bank untuk terus bertransformasi dan berinovasi menghadirkan kapabilitas yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang,” ujar Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja dalam keterangan tertulis, Rabu (7/4).