KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri memperkirakan nasabah yang bertransaksi secara digital akan semakin meningkat ke depan. Itu akan didorong dengan kondisi nasabah yang sudah mulai terbiasa melakukan belanja secara online. Rudi As Aturridha, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri mengatakan transaksi digital di Bank Mandiri mengalami peningkatan cukup signifikan. Per September, transaksi di jaringan online Bank Mandiri telah mencapai 97% dari total frekuensi transaksi nasabah. Padahal tahun 2010 masih sekitar 68%. Dari realisasi itu, sebanyak 45% transaksi dilakukan melalui jaringan ATM dan 41% melalui jaringan Mandiri Internet Banking/Mandiri Online, serta 9% melalui EDC.
Ada pandemi Covid-19, transaksi digital Bank Mandiri melesat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri memperkirakan nasabah yang bertransaksi secara digital akan semakin meningkat ke depan. Itu akan didorong dengan kondisi nasabah yang sudah mulai terbiasa melakukan belanja secara online. Rudi As Aturridha, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri mengatakan transaksi digital di Bank Mandiri mengalami peningkatan cukup signifikan. Per September, transaksi di jaringan online Bank Mandiri telah mencapai 97% dari total frekuensi transaksi nasabah. Padahal tahun 2010 masih sekitar 68%. Dari realisasi itu, sebanyak 45% transaksi dilakukan melalui jaringan ATM dan 41% melalui jaringan Mandiri Internet Banking/Mandiri Online, serta 9% melalui EDC.