KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) gencar melakukan sejumlah inovasi untuk mendorong pertumbuhan bisnis pengelolaan kas atau cash management system. Perbankan pelat merah ini terus melengkapi fitur-fitur baru dalam layanan pada bisnis tersebut. SVP Transaction Banking Wholesale Bank Mandiri Tri Nugroho mengatakan, perbankan BUMN ini telah melakukan perubahan platform cash management pada tahun ini guna memudahkan nasabah melakukan transaksi dan didukung dengan fitur transaksi yang lengkap yang bisa diakses 24 jam. "Fitur baru yang ada pada cash management Bank Mandiri tahun ini adalah corporate card management dan merchant payment management," kata Tri pada Kontan.co.id, Selasa (10/11).
Ada pandemi, transaksi cash management Bank Mandiri (BMRI) malah naik 24% yoy
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) gencar melakukan sejumlah inovasi untuk mendorong pertumbuhan bisnis pengelolaan kas atau cash management system. Perbankan pelat merah ini terus melengkapi fitur-fitur baru dalam layanan pada bisnis tersebut. SVP Transaction Banking Wholesale Bank Mandiri Tri Nugroho mengatakan, perbankan BUMN ini telah melakukan perubahan platform cash management pada tahun ini guna memudahkan nasabah melakukan transaksi dan didukung dengan fitur transaksi yang lengkap yang bisa diakses 24 jam. "Fitur baru yang ada pada cash management Bank Mandiri tahun ini adalah corporate card management dan merchant payment management," kata Tri pada Kontan.co.id, Selasa (10/11).