KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) dengan merek dagang Cashlez, mencapai kinerja keuangan dan operasional yang positif selama sembilan bulan terakhir. Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi yang mencapai 50% dengan sales volume hingga 91% dibandingkan dengan tahun sebelumnya (yoy). Kenaikan pun terjadi dari sisi pengguna yang meningkat 33% sepanjang sembilan bulan terakhir. “Perusahaan memahami bahwa sepanjang paruh pertama 2020, dan untuk beberapa waktu ke depan, pandemi Covid-19 masih akan terus menjadi tantangan serta berpengaruh pada perekonomian nasional. Di tengah tantangan ini, perseroan terus melakukan inovasi dan penyesuaian dari sisi produk dan layanan untuk memperkuat posisinya sebagai payment gateway.” ujar Presiden Direktur Cashlez Tee Teddy Setiawan, Jumat (9/10).
Ada pandemi, transaksi Cashlez Worldwide Indonesia (CASH) melesat 50%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) dengan merek dagang Cashlez, mencapai kinerja keuangan dan operasional yang positif selama sembilan bulan terakhir. Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi yang mencapai 50% dengan sales volume hingga 91% dibandingkan dengan tahun sebelumnya (yoy). Kenaikan pun terjadi dari sisi pengguna yang meningkat 33% sepanjang sembilan bulan terakhir. “Perusahaan memahami bahwa sepanjang paruh pertama 2020, dan untuk beberapa waktu ke depan, pandemi Covid-19 masih akan terus menjadi tantangan serta berpengaruh pada perekonomian nasional. Di tengah tantangan ini, perseroan terus melakukan inovasi dan penyesuaian dari sisi produk dan layanan untuk memperkuat posisinya sebagai payment gateway.” ujar Presiden Direktur Cashlez Tee Teddy Setiawan, Jumat (9/10).