KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebijakan PPKM yang dilakukan pemerintah untuk menghadang penyebaran virus corona (Covid-19) membuat PT Trans Retail Indonesia mengatur strategi guna mengerek penjualannya. Salah satu strategi utama yang dilakukan perusahaan adalah dengan menggenjot penjualan pada platform digital. Tak heran jika selama PPKM, Transmart melalui layanan Trans Home Dailivery mencatat pertumbuhan penjualan online hingga 10%. Satria Hamid, Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour mengatakan, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah program promosi khusus secara tematik yang berbeda setiap harinya guna terus menggenjot penjualan. Dengan harapan, hal itu dapat turut mendongkrak penjualan Trans Retail di tahun ini.
Ada PPKM, Trans Retail Indonesia catatkan penjualan online naik 10%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebijakan PPKM yang dilakukan pemerintah untuk menghadang penyebaran virus corona (Covid-19) membuat PT Trans Retail Indonesia mengatur strategi guna mengerek penjualannya. Salah satu strategi utama yang dilakukan perusahaan adalah dengan menggenjot penjualan pada platform digital. Tak heran jika selama PPKM, Transmart melalui layanan Trans Home Dailivery mencatat pertumbuhan penjualan online hingga 10%. Satria Hamid, Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour mengatakan, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah program promosi khusus secara tematik yang berbeda setiap harinya guna terus menggenjot penjualan. Dengan harapan, hal itu dapat turut mendongkrak penjualan Trans Retail di tahun ini.