KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ekspedisi PT Lion Express atawa Lion Parcel mengaku, sejak diberlakukannya social distancing dan menjalankan kampanye #Dirumahaja, menyebabkan kenaikan transaksi pengiriman barang hingga 15%. Hal tersebut karena masyarakat harus berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui belanja online, sehingga dampaknya terjadi kenaikan transaksi pada jasa kurir. "Sampai saat ini, pengiriman barang mengalami kenaikan sebesar 10%-15%," ujar Chief Compliance & Network Officer Lion Parcel Victor Ary Subekti kepada kontan.co.id, Rabu (08/4). Baca Juga: Ada social distancing, SiCepat akui jumlah pengiriman barang naik 20%
Ada social distancing, pengiriman barang Lion Parcel meningkat 15%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ekspedisi PT Lion Express atawa Lion Parcel mengaku, sejak diberlakukannya social distancing dan menjalankan kampanye #Dirumahaja, menyebabkan kenaikan transaksi pengiriman barang hingga 15%. Hal tersebut karena masyarakat harus berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui belanja online, sehingga dampaknya terjadi kenaikan transaksi pada jasa kurir. "Sampai saat ini, pengiriman barang mengalami kenaikan sebesar 10%-15%," ujar Chief Compliance & Network Officer Lion Parcel Victor Ary Subekti kepada kontan.co.id, Rabu (08/4). Baca Juga: Ada social distancing, SiCepat akui jumlah pengiriman barang naik 20%