KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ekspedisi SiCepat mengaku, sejak diberlakukannya social distancing dan menjalankan kampanye #Dirumahaja menyebabkan terjadinya kenaikan transaksi. Hal tersebut karena masyarakat harus berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui belanja online, sehingga dampaknya terjadi kenaikan transaksi pada jasa kurir. "Iya, sejak diberlakukannya social distancing dan menjalankan kampanye #Dirumahaja kami mengalami kenaikan jumlah pengiriman sebesar 20,3%," ujar Chief Marketing Officer SiCepat Wiwin Dewi Herawati kepada kontan.co.id, Rabu (08/4). Baca Juga: Hingga kuartal I, kinerja Rukun Raharja (RAJA) belum terganggu corona
Ada social distancing, SiCepat akui jumlah pengiriman barang naik 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ekspedisi SiCepat mengaku, sejak diberlakukannya social distancing dan menjalankan kampanye #Dirumahaja menyebabkan terjadinya kenaikan transaksi. Hal tersebut karena masyarakat harus berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui belanja online, sehingga dampaknya terjadi kenaikan transaksi pada jasa kurir. "Iya, sejak diberlakukannya social distancing dan menjalankan kampanye #Dirumahaja kami mengalami kenaikan jumlah pengiriman sebesar 20,3%," ujar Chief Marketing Officer SiCepat Wiwin Dewi Herawati kepada kontan.co.id, Rabu (08/4). Baca Juga: Hingga kuartal I, kinerja Rukun Raharja (RAJA) belum terganggu corona