KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Visionet Internasional alias OVO mencatat perubahan perilaku konsumen sejak work from home (WFH). Sejak adanya pandemi, gaya hidup masyarakat ikut berubah termasuk cara membeli makanan dan minuman maupun transaksi kebutuhan sehari-hari. Oleh karenanya, transaksi non tunai ikut meningkat. Head of PR OVO Sinta Setyaningsih mengatakan, di tengah pandemi pengguna OVO kian meningkat sejalan dengan imbauan untuk mengurangi penggunaan uang tunai. Baca Juga: OVO, Tokopedia dan Grab kumpulkan Rp 2,3 miliar dalam Patungan Untuk Berbagi THR
Ada social distancing, transaksi OVO melonjak pesat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Visionet Internasional alias OVO mencatat perubahan perilaku konsumen sejak work from home (WFH). Sejak adanya pandemi, gaya hidup masyarakat ikut berubah termasuk cara membeli makanan dan minuman maupun transaksi kebutuhan sehari-hari. Oleh karenanya, transaksi non tunai ikut meningkat. Head of PR OVO Sinta Setyaningsih mengatakan, di tengah pandemi pengguna OVO kian meningkat sejalan dengan imbauan untuk mengurangi penggunaan uang tunai. Baca Juga: OVO, Tokopedia dan Grab kumpulkan Rp 2,3 miliar dalam Patungan Untuk Berbagi THR