Adakah Kode Redeem Genshin Impact yang Aktif Maret 2022? Cek Selengkapnya di Sini



KONTAN.CO.ID - Adakah kode redeem Genshin Impact yang masih aktif per Maret 2022? Cek selengkapnya di sini, termasuk cara klaim dengan hadiah primogem yang bisa Anda peroleh secara gratis.

Memasuki bulan Maret 2022, mungkin sebagian gamer Genshin Impact ada yang bertanya-tanya: adakah kode redeem yang masih aktif? 

Buat Anda yang belum tahu, kode redeem Genshin Impact merupakan deretan kode yang dapat ditukarkan dengan hadiah gratis di dalam game.

Kode redeem Genshin Impact kerap kali dibagikan oleh miHoYo dalam beberapa acara khusus, seperti live stream menyambut patch baru hingga dalam event tertentu.

Kode redeem Genshin Impact tersebut bisa Anda klaim dengan beberapa hadiah menarik. Mulai primogem hingga material atau item lainnya yang dapat Anda gunakan di dalam game.

Buat yang mungkin terlambat atau belum sempat klaim, yuk, simak kode redeem Genshin Impact yang masih aktif bulan Maret 2022. Khususnya, buat yang belum klaim atau player baru, dapatkan hadiah primogem gratis.

Kode redeem Genshin Impact masih aktif Maret 2022:

  • ZSPDKSC3V8V5 - 60x Primogem, 5x Adventurer's Experieence
  • GENSHINGIFT - 50x Primogem, 3x Hero's Wit
Dua kode redeem Genshin Impact tersebut bisa Anda klaim sekarang juga. Beberapa pemain yang mungkin sebelumnya belum klaim, dapatkan hadiah gratis tersebut sekarang juga!

Tenang saja, bila Anda masih bingung cara klaim kode redeem Genshin Impact, simak panduannya di halaman berikutnya.

Baca Juga: Cek Promo Code Roblox Edisi Maret 2022, Lengkap Cara Klaim Item Gratis Terbaru