KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fintech peer to peer (P2P) lending PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami) membeberkan temuan tindakan fraud dengan jumlah tertinggi pada kuartal I-2024. Brand Manager AdaKami Jonathan Kriss mengatakan pada 2023, pembayaran tagihan ke rekening customer service AdaKami palsu itu menjadi kasus yang paling tinggi dengan persentase 42% dari total kasus fraud. Diikuti bonus, voucher, atau cashback palsu, dengan porsi 24%, kemudian pencatutan AdaKami di media sosial sebesar 16%.
AdaKami Beberkan Temuan Tindakan Fraud pada Kuartal I-2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fintech peer to peer (P2P) lending PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami) membeberkan temuan tindakan fraud dengan jumlah tertinggi pada kuartal I-2024. Brand Manager AdaKami Jonathan Kriss mengatakan pada 2023, pembayaran tagihan ke rekening customer service AdaKami palsu itu menjadi kasus yang paling tinggi dengan persentase 42% dari total kasus fraud. Diikuti bonus, voucher, atau cashback palsu, dengan porsi 24%, kemudian pencatutan AdaKami di media sosial sebesar 16%.