KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami) menyiapkan strategi untuk mengoptimalkan permintaan pembiayaan pada akhir tahun. Brand Manager PT Pembiayaan Digital Indonesia, Jonathan Kriss, menyampaikan bahwa perusahaan mengedepankan edukasi kepada pengguna serta penerapan prinsip kehati-hatian (prudent lending). Hal tersebut guna memastikan kualitas kredit tetap terjaga dan risiko tetap terkendali. “Program edukasi AdaKami dijalankan secara konsisten melalui berbagai kanal, mulai dari konten di media sosial hingga kegiatan offline seperti talk show untuk publik,” ujarnya, Rabu (3/12/2025).
AdaKami Siapkan Strategi Optimalkan Permintaan Pembiayaan Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami) menyiapkan strategi untuk mengoptimalkan permintaan pembiayaan pada akhir tahun. Brand Manager PT Pembiayaan Digital Indonesia, Jonathan Kriss, menyampaikan bahwa perusahaan mengedepankan edukasi kepada pengguna serta penerapan prinsip kehati-hatian (prudent lending). Hal tersebut guna memastikan kualitas kredit tetap terjaga dan risiko tetap terkendali. “Program edukasi AdaKami dijalankan secara konsisten melalui berbagai kanal, mulai dari konten di media sosial hingga kegiatan offline seperti talk show untuk publik,” ujarnya, Rabu (3/12/2025).
TAG: