KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce asal China, Alibaba Group mengadakan acara Festival Belanja Global 11.11. Festival belanja ini menghadirkan 290.000 brand yang berpartisipasi dan ini menjadi partisipasi tertinggi dalam sejarah festival 11.11. Chief Marketing Officer, Alibaba Group Chris Tung mengatakan, festival belanja tahun ini berfokus pada inklusivitas dan keberlanjutan, yang akan menjadikan acara tahun ini lebih bermakna bagi semua orang. "Tujuannya agar dapat berperan penting dalam mendorong tindakan berkelanjutan dan menjunjung inklusivitas di masyarakat,” ucap Chris dalam konferensi pers Festival Belanja Global 11.11 secara virtual, Rabu (27/10). Chris mengatakan, melalui Festival Belanja Global 11.11 ini terdapat inisiatif baru yang berfokus pada keberlanjutan dan tindakan sosial. Pertama, produk hijau pertama kalinya, Tmall akan menghadirkan kolom khusus untuk menampilkan produk dengan efisiensi energi dan minim dampak serta mengeluarkan voucher “hijau” senilai RMB 100 juta, untuk memberikan insentif bagi konsumen agar bisa mendukung gaya hidup lebih ramah lingkungan.
Adakan Festival Belanja Global 11.11, Alibaba hadirkan 290.000 brand
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce asal China, Alibaba Group mengadakan acara Festival Belanja Global 11.11. Festival belanja ini menghadirkan 290.000 brand yang berpartisipasi dan ini menjadi partisipasi tertinggi dalam sejarah festival 11.11. Chief Marketing Officer, Alibaba Group Chris Tung mengatakan, festival belanja tahun ini berfokus pada inklusivitas dan keberlanjutan, yang akan menjadikan acara tahun ini lebih bermakna bagi semua orang. "Tujuannya agar dapat berperan penting dalam mendorong tindakan berkelanjutan dan menjunjung inklusivitas di masyarakat,” ucap Chris dalam konferensi pers Festival Belanja Global 11.11 secara virtual, Rabu (27/10). Chris mengatakan, melalui Festival Belanja Global 11.11 ini terdapat inisiatif baru yang berfokus pada keberlanjutan dan tindakan sosial. Pertama, produk hijau pertama kalinya, Tmall akan menghadirkan kolom khusus untuk menampilkan produk dengan efisiensi energi dan minim dampak serta mengeluarkan voucher “hijau” senilai RMB 100 juta, untuk memberikan insentif bagi konsumen agar bisa mendukung gaya hidup lebih ramah lingkungan.