KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tiga brand dari PT Sayap Mas Utama (Wings Group) berhasil masuk ke dalam peringkat 20 besar Merek Terpilih di Indonesia tahun 2020 berdasarkan hasil riset Kantar Indonesia, Worldpanel Division bertajuk Brand Footprint Indonesia 2021. Asal tahu saja, ketiga merek tersebut adalah So Klin (peringkat 2), Mie Sedaap (peringkat 3), dan Ekonomi (peringkat 20). Sedikit informasi, Brand Footprint adalah studi tahunan Kantar yang mengukur merek mana yang paling dipilih oleh konsumen, meliputi lima sektor fast moving consumer goods (FMCG), yakni makanan, minuman, produk susu, perawatan rumah, dan perawatan tubuh.
Adaptasi jadi kunci utama Wings Group tetap berkembang di tengah pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tiga brand dari PT Sayap Mas Utama (Wings Group) berhasil masuk ke dalam peringkat 20 besar Merek Terpilih di Indonesia tahun 2020 berdasarkan hasil riset Kantar Indonesia, Worldpanel Division bertajuk Brand Footprint Indonesia 2021. Asal tahu saja, ketiga merek tersebut adalah So Klin (peringkat 2), Mie Sedaap (peringkat 3), dan Ekonomi (peringkat 20). Sedikit informasi, Brand Footprint adalah studi tahunan Kantar yang mengukur merek mana yang paling dipilih oleh konsumen, meliputi lima sektor fast moving consumer goods (FMCG), yakni makanan, minuman, produk susu, perawatan rumah, dan perawatan tubuh.