ADCP Bukukan Marketing Sales Rp 117 Miliar pada Indonesia Property Expo (IPEX) 2022



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Ikuti Indonesia Properti Expo (IPEX), PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) raih kontrak marketing sales Rp 117 miliar.

Sekretaris Perusahaan ADCP Adi Sampurno mengatakan, melanjutkan kesuksesan Indonesia Properti Expo (IPEX) sebelumnya, perseroan kembali mencatatkan lonjakan penjualan pada gelaran IPEX yang berlangsung pada 13-21 Agustus 2022 lalu di Jakarta Convention Center.

Melalui gelaran pameran ini, ADCP berhasil mencatatkan kontrak marketing sales hunian Transit Oriented Development (TOD) sebesar Rp 117 miliar.

Baca Juga: Adhi Commuter Properti Mengejar Target Marketing Sales Lebih Dari Rp 1 Triliun

"Kami tetap optimistis dengan pencapaian marketing sales pada tahun 2022," tulisnya dalam keterbukaan informasi, Rabu (7/9).

Optimisme itu berangkat dari capaian semester I 2022 yang berhasil mencatatkan kenaikan marketing sales sebesar 47% secara tahunan sebesar Rp 634 miliar. Juga ditambah terjualnya 166 unit pada IPEX dengan dua proyek dengan perolehan tertinggi meliputi LRT City Bekasi dan LRT City Ciracas.

Adapun hingga akhir 2022 ADCP membidik marketing sales sebesar Rp 1 triliun.

Baca Juga: Pameran IPEX 2022, Adhi Commuter Properti (ADCP) Raih Marketing Sales TOD Rp 117 M

Tahun ini, pengembangan untuk ke 12 proyek juga akan terus diakselerasi dan ADCP akan berfokus terhadap percepatan penyelesaian pembangunan project di Bekasi, Sentul, dan Tangerang.

Selain itu, untuk mengembangkan bisnis recurring income dalam waktu dekat, ADCP akan meluncurkan GranDhika Property Services (GPS) yang merupakan sebuah layanan jasa pengelolaan sewa hunian yang ditujukan untuk konsumen LRT City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli