KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) tetap optimistis menghadapi tantangan bisnis properti pada tahun 2025. Perusahaan menerapkan beberapa strategi untuk mencapai target pertumbuhan sampai 5% tahun ini. Corporate Secretary ADCP, Bayu Purwana, mengatakan bahwa sektor properti masih mengalami tekanan akibat kondisi makroekonomi yang melemahkan daya beli, terutama di kalangan kelas menengah. Meski demikian, properti berbasis Transit-Oriented Development (TOD) tetap memiliki pasar potensial karena meningkatnya mobilitas masyarakat serta kebutuhan hunian di dekat transportasi publik.
ADCP Targetkan Pertumbuhan Marketing Sales 3%-5% pada Tahun 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) tetap optimistis menghadapi tantangan bisnis properti pada tahun 2025. Perusahaan menerapkan beberapa strategi untuk mencapai target pertumbuhan sampai 5% tahun ini. Corporate Secretary ADCP, Bayu Purwana, mengatakan bahwa sektor properti masih mengalami tekanan akibat kondisi makroekonomi yang melemahkan daya beli, terutama di kalangan kelas menengah. Meski demikian, properti berbasis Transit-Oriented Development (TOD) tetap memiliki pasar potensial karena meningkatnya mobilitas masyarakat serta kebutuhan hunian di dekat transportasi publik.