JAKARTA. Saat penjualan produk kosmetik terpapar pelemahan daya beli, PT Akasha Wira International Tbk masih punya andalan di bisnis minuman. Maklum, sektor bisnis minuman masih punya peluang untuk mekar. Tak mau andalkan bisnis air minum dalam kemasan (AMDK) saja, Akasha Wira berusaha memperkuat bisnis minuman ringan berasa, yakni susu kedelai dalam kemasan varian kedelai dan gandum berupa soy milk dan soy oat. "Dua produk minuman ini jadi andalan kami tahun ini," kata Martin Jimi, Direktur Utama Akasha Wira kepada KONTAN, Rabu (02/03). Produk yang sudah dipersiapkan sejak tahun lalu tersebut menambah daftar produk minuman milik Akasha Wira yang sebelumnya hanya ada Nestlé Pure Life, dan Vica Royal. Tak hanya minuman berasa saja, emiten berkode saham ADES di Bursa Efek Indonesia (BEI) juga masih punya peluang bisnis di segmen AMDK.
ADES genjot penjualan minuman berasa
JAKARTA. Saat penjualan produk kosmetik terpapar pelemahan daya beli, PT Akasha Wira International Tbk masih punya andalan di bisnis minuman. Maklum, sektor bisnis minuman masih punya peluang untuk mekar. Tak mau andalkan bisnis air minum dalam kemasan (AMDK) saja, Akasha Wira berusaha memperkuat bisnis minuman ringan berasa, yakni susu kedelai dalam kemasan varian kedelai dan gandum berupa soy milk dan soy oat. "Dua produk minuman ini jadi andalan kami tahun ini," kata Martin Jimi, Direktur Utama Akasha Wira kepada KONTAN, Rabu (02/03). Produk yang sudah dipersiapkan sejak tahun lalu tersebut menambah daftar produk minuman milik Akasha Wira yang sebelumnya hanya ada Nestlé Pure Life, dan Vica Royal. Tak hanya minuman berasa saja, emiten berkode saham ADES di Bursa Efek Indonesia (BEI) juga masih punya peluang bisnis di segmen AMDK.