KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti (ACP) mengoptimalkan pemasaran digital untuk adaptif di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda. Strategi pemasaran digital tersebut diterapkan pada salah satu proyek pengembangan ACP, yaitu LRT City Tebet - The Premiere MTH. Direktur Pemasaran Adhi Commmuter Properti Indra Syahruzza menjelaskan, bentuk digitalisasi berfokus pada optimalisasi untuk meningkatkan penjualan, seperti menggunakan iklan digital. LRT City Tebet - The Premiere MTH pun berkolaborasi dengan platform digital untuk menarik calon konsumen, serta memaksimalkan experience dengan memperlihatkan show unit 3D Show agar mudah diakses oleh konsumen loyal dan calon konsumen. "LRT City Tebet - The Premiere MTH melakukan penyesuaian dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus mendorong digitalisasi dalam penjualan unitnya," kata Indra dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (24/4).
Adhi Commuter Properti optimalkan pemasaran digital untuk LRT City Tebet
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti (ACP) mengoptimalkan pemasaran digital untuk adaptif di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda. Strategi pemasaran digital tersebut diterapkan pada salah satu proyek pengembangan ACP, yaitu LRT City Tebet - The Premiere MTH. Direktur Pemasaran Adhi Commmuter Properti Indra Syahruzza menjelaskan, bentuk digitalisasi berfokus pada optimalisasi untuk meningkatkan penjualan, seperti menggunakan iklan digital. LRT City Tebet - The Premiere MTH pun berkolaborasi dengan platform digital untuk menarik calon konsumen, serta memaksimalkan experience dengan memperlihatkan show unit 3D Show agar mudah diakses oleh konsumen loyal dan calon konsumen. "LRT City Tebet - The Premiere MTH melakukan penyesuaian dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus mendorong digitalisasi dalam penjualan unitnya," kata Indra dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (24/4).