KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pelaku bisnis properti mulai tancap gas sejak awal tahun dalam memasarkan proyek-proyeknya sebelum mulai masuk tahun politik di 2019. Oleh karena itu, banyak pengamat yang memprediksi, tahun 2018 akan menjadi kebangkitan sektor properti, setelah dua tahun terakhir berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. PT Adhi Persada Properti (APP) misalnya, terus memacu kinerjanya sejak awal tahun ini. Perusahaan properti ini akan mengandalkan lima proyek unggulan tahun ini untuk mencapai target marketing sales atau pra penjualan Rp 3,4 triliun tahun ini dan target penjualan sebesar Rp 2,8 triliun. Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran Adhi Persada Properti mengatakan, pihaknya terus memperluas pasar mereka dimana generasi millenial sudah menjadi pangsa pasar utama perusahaan. Adapun lima proyek unggulan APP tahun ini adalah Mardhika Park Tambun, Grand Taman Melati Margonda, Gradhika City Lifesyle Jatiwarna, The Conexio, dan apartemen premium The Padmayana.
Adhi Persada Properti mengunggulkan lima proyek di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pelaku bisnis properti mulai tancap gas sejak awal tahun dalam memasarkan proyek-proyeknya sebelum mulai masuk tahun politik di 2019. Oleh karena itu, banyak pengamat yang memprediksi, tahun 2018 akan menjadi kebangkitan sektor properti, setelah dua tahun terakhir berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. PT Adhi Persada Properti (APP) misalnya, terus memacu kinerjanya sejak awal tahun ini. Perusahaan properti ini akan mengandalkan lima proyek unggulan tahun ini untuk mencapai target marketing sales atau pra penjualan Rp 3,4 triliun tahun ini dan target penjualan sebesar Rp 2,8 triliun. Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran Adhi Persada Properti mengatakan, pihaknya terus memperluas pasar mereka dimana generasi millenial sudah menjadi pangsa pasar utama perusahaan. Adapun lima proyek unggulan APP tahun ini adalah Mardhika Park Tambun, Grand Taman Melati Margonda, Gradhika City Lifesyle Jatiwarna, The Conexio, dan apartemen premium The Padmayana.