KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Persada Properti (APP) mematok target marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 3,4 triliun di 2018. Jumlah tersebut meningkat sekitar 47% dari target anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI) ini di tahun ini yaitu Rp 2,3 triliun. Sejalan dengan pertumbuhan target marketing sales tersebut, APP juga memasang target penjualan cukup tinggi di 2018 yaitu Rp 2,6 triliun atau meningkat Rp 1 triliun dari target 2017. Sementara laba bersih dibidik sekitar Rp 150 miliar di 2018. Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP mengatakan, meningkatnya target marketing sales dan penjualan pada tahun depan lantaran adanya rencana peluncuran tujuh proyek baru. "Kami akan merilis tujuh proyek highrise dan satu perumahan, " kata Wahyuni, Minggu (10/12).
Adhi Persada target marketing sales Rp 3 T di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Persada Properti (APP) mematok target marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 3,4 triliun di 2018. Jumlah tersebut meningkat sekitar 47% dari target anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI) ini di tahun ini yaitu Rp 2,3 triliun. Sejalan dengan pertumbuhan target marketing sales tersebut, APP juga memasang target penjualan cukup tinggi di 2018 yaitu Rp 2,6 triliun atau meningkat Rp 1 triliun dari target 2017. Sementara laba bersih dibidik sekitar Rp 150 miliar di 2018. Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP mengatakan, meningkatnya target marketing sales dan penjualan pada tahun depan lantaran adanya rencana peluncuran tujuh proyek baru. "Kami akan merilis tujuh proyek highrise dan satu perumahan, " kata Wahyuni, Minggu (10/12).