JAKARTA. PT Adhi Persada Properti menargetkan nilai pra penjualan atauĀ marketing salesĀ tahun ini sebesar Rp 2,5 triliun. Target ini melesat 66,6% dari hasil pra penjualan tahun lalu yang tercatat sebesar Rp 1,5 triliun. Menurut Agus Sitaba, Direktur Utama Adhi Persada Properti, untuk bisa mencapai target tersebut pihaknya berharap bisa menjual 6.006 unit produk properti. Sekitar 60% dari produk tersebut berasal dari proyek apartemen mahasiswa yang sudah mulai mereka pasarkan. Supaya proyek tersebut bisa terjual, anak usaha PT Adhi Karya Tbk ini menggandeng situs properti asal Singapura yakni 99.co. Situs ini bakal membantu memasarkan satu menara apartemen Grand Dhika City Lifestyle yang berada di Jatiwarna, Bekasi dengan kapasitas 559 unit.
Adhi Properti bidik penjualan Rp 2,5 triliun
JAKARTA. PT Adhi Persada Properti menargetkan nilai pra penjualan atauĀ marketing salesĀ tahun ini sebesar Rp 2,5 triliun. Target ini melesat 66,6% dari hasil pra penjualan tahun lalu yang tercatat sebesar Rp 1,5 triliun. Menurut Agus Sitaba, Direktur Utama Adhi Persada Properti, untuk bisa mencapai target tersebut pihaknya berharap bisa menjual 6.006 unit produk properti. Sekitar 60% dari produk tersebut berasal dari proyek apartemen mahasiswa yang sudah mulai mereka pasarkan. Supaya proyek tersebut bisa terjual, anak usaha PT Adhi Karya Tbk ini menggandeng situs properti asal Singapura yakni 99.co. Situs ini bakal membantu memasarkan satu menara apartemen Grand Dhika City Lifestyle yang berada di Jatiwarna, Bekasi dengan kapasitas 559 unit.