KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan logistik yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) terus melakukan upaya meningkatkan kualitas layanan pengiriman barang bagi para pelanggan. Seiring dengan peningkatan pengiriman melalui Aplikasi, pada September 2022, Anteraja menyempurnakan aplikasinya dengan menghadirkan layanan asuransi pengiriman. Mulai September 2022, setiap pengiriman melalui Aplikasi Anteraja sudah secara otomatis mendapatkan asuransi perlindungan tanpa dikenakan biaya tambahan dan memperoleh pertanggungan hingga Rp 500.000. Apabila pelanggan membutuhkan perlindungan yang lebih tinggi, hanya dengan menambahkan biaya Rp 500, pelanggan sudah bisa mendapatkan nilai pertanggungan hingga Rp 10.000.000. "Kami sadar bahwa setiap paket yang dikirimkan berharga dan memiliki nilai tertentu. Di samping selalu bekerja keras dalam menjaga keamanan dalam setiap proses pengiriman, langkah menghadirkan fitur asuransi kami ambil untuk memberikan proteksi kepada pelanggan akibat resiko yang mungkin terjadi," ungkap Andri Hidayat selaku Vice President Sales & Marketing Anteraja, dalam siaran pers, Jumat (16/9).
Adi Sarana Armada (ASSA) Hadirkan Layanan Asuransi Pengiriman Lewat Aplikasi Anteraja
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan logistik yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) terus melakukan upaya meningkatkan kualitas layanan pengiriman barang bagi para pelanggan. Seiring dengan peningkatan pengiriman melalui Aplikasi, pada September 2022, Anteraja menyempurnakan aplikasinya dengan menghadirkan layanan asuransi pengiriman. Mulai September 2022, setiap pengiriman melalui Aplikasi Anteraja sudah secara otomatis mendapatkan asuransi perlindungan tanpa dikenakan biaya tambahan dan memperoleh pertanggungan hingga Rp 500.000. Apabila pelanggan membutuhkan perlindungan yang lebih tinggi, hanya dengan menambahkan biaya Rp 500, pelanggan sudah bisa mendapatkan nilai pertanggungan hingga Rp 10.000.000. "Kami sadar bahwa setiap paket yang dikirimkan berharga dan memiliki nilai tertentu. Di samping selalu bekerja keras dalam menjaga keamanan dalam setiap proses pengiriman, langkah menghadirkan fitur asuransi kami ambil untuk memberikan proteksi kepada pelanggan akibat resiko yang mungkin terjadi," ungkap Andri Hidayat selaku Vice President Sales & Marketing Anteraja, dalam siaran pers, Jumat (16/9).