Adira Finance Targetkan 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Jakarta Fair 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menargetkan dapat mencapai 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama berlangsungnya acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Deputi Direktur Adira Finance, Andy Sutanto menyebut target pertumbuhan pembiayaan selama JFK 2024 diharapkan bisa meningkat 20%-30% secara tahunan.

"Kurang lebih tahun ini diharapkan bisa di atas 3.000 unit sampai JFK 2024 selesai," kata Andy saat acara Exclusive Interview Adira Finance di Event Jakarta Fair Kemayoran 2024, Jumat (21/6).


Lebih lanjut, hingga Jumat (21/6) Adira Finance telah mencatatkan lebih dari 60 unit SPK mobil. Adapun untuk SPK motor pihaknya telah megeluarkan sekitar 500 unit.

Baca Juga: Adira Finance Catat Pertumbuhan Pembiayaan Kendaraan Listrik 2 Kali Lipat Hingga Mei

Di Jakarta Fair Kemayoran, Adira Finance menghadirkan Kampung Adira untuk membagikan berbagai promo bagi konsumen. Misalnya, konsumen yang mengajukan kredit pinjaman dana tunai akan mendapatkan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Pengunjung juga bisa mendapatkan cicilan ringan dan potongan tenor sampai dengan 4 bulan untuk pengajuan motor baru.Khusus untuk pembiayaan motor bekas tersedia penawaran cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Bagi pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan atau kredit mobil baru, Adira Finance memberikan bunga mulai dari 2,99% dan bebas biaya provisi. Adapun tukar tambah kendaraan perusahaan juga berikan cashback hingga 1,5?? juta adirapoin.

Adapun Adira Finance menargetkan total pembiayaan baru bisa bertumbuh sekitar 10%-12% di sepanjang tahun 2024. Untuk mewujudkan target tersebut, ADMF mempersiapkan sejumlah strategi guna memperkokoh dan menjaga kinerja keuangan.

Pertama, ADMF akan memperkuat dan meraih pangsa pasar di bisnis otomotif melalui diversifikasi produk dan menyediakan berbagai program penjualan yang menarik bagi nasabah serta memperkuat hubungan baik dengan dealer.

Baca Juga: Penyaluran Pembiayaan Mobil Bekas Adira Finance Meningkat 3% hingga Mei 2024

Kedua, memperluas jaringan ke bisnis non otomotif dengan terus melakukan diversifikasi produk yang ditawarkan untuk mendukung pertumbuhan bisnis seperti seperti produk multiguna, durables, dan lainnya.

Ketiga, fokus meningkatan customer retention untuk dapat mempertahankan konsumen secara berkelanjutan. Terakhir, terus mengembangkan digitalisasi di dalam Perusahaan dan ekosistem guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis seperti melakukan proses digital/otomatisasi dan berinvestasi dalam platform digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari