KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyatakan kinerja produk digital mulai terasa. Sepanjang tahun 2019 laporan klaim yang masuk menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim milik Adira Insurance sudah Iebih dari 4.000 laporan setiap bulan. Hal ini mencapai Iebih dari 95% total klaim kendaraan bermotor roda empat. Dimana, seluruh proses laporan dan penindak lanjutan menggunakan satu sistem yang juga sudah terintegrasi dengan bengkel rekanan Adira Insurance. Chief Executive Officer (CEO) Adira Insurance Julian Noor mengatakan, di era modern seperti saat ini, perkembangan teknologi tidak bisa terelakkan. Hal ini bisa terlihat dari bermunculannya penggunaan teknologi untuk transportasi, usaha ritel dan lainnya, termasuk untuk jasa keuangan dan asuransi.
Adira Insurance catat 4.000 pengajuan klaim per bulan lewat digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyatakan kinerja produk digital mulai terasa. Sepanjang tahun 2019 laporan klaim yang masuk menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim milik Adira Insurance sudah Iebih dari 4.000 laporan setiap bulan. Hal ini mencapai Iebih dari 95% total klaim kendaraan bermotor roda empat. Dimana, seluruh proses laporan dan penindak lanjutan menggunakan satu sistem yang juga sudah terintegrasi dengan bengkel rekanan Adira Insurance. Chief Executive Officer (CEO) Adira Insurance Julian Noor mengatakan, di era modern seperti saat ini, perkembangan teknologi tidak bisa terelakkan. Hal ini bisa terlihat dari bermunculannya penggunaan teknologi untuk transportasi, usaha ritel dan lainnya, termasuk untuk jasa keuangan dan asuransi.