KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) melakukan transformasi layanan digital dan pengembangan, serta peningkatan produktifitas karyawan melalui sistem Autocillin Mobile Claim (AMC) dan Work at Home (WAH). Chief Executive Officer (CEO) Adira Insurance Julian Noor, mengatakan, di era modern seperti saat ini, perkembangan teknologi tidak bisa terelakkan. Hal ini bisa terlihat dari bermunculannya penggunaan teknologi untuk transportasi, usaha ritel dan lainnya, termasuk untuk jasa keuangan dan asuransi. "Perkembangan teknologi juga tidak terlepas dari keinginan masyarakat yang menginginkan layanan serba praktis. Masyarakat tidak ingin lagi terbebani dengan pengurusan klaim yang berbelit dan pendaftaran premi yang menyita waktu," tutur Julian dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (5/7).
Adira Insurance lakukan transformasi layanan digital dan peningkatan produktivitas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) melakukan transformasi layanan digital dan pengembangan, serta peningkatan produktifitas karyawan melalui sistem Autocillin Mobile Claim (AMC) dan Work at Home (WAH). Chief Executive Officer (CEO) Adira Insurance Julian Noor, mengatakan, di era modern seperti saat ini, perkembangan teknologi tidak bisa terelakkan. Hal ini bisa terlihat dari bermunculannya penggunaan teknologi untuk transportasi, usaha ritel dan lainnya, termasuk untuk jasa keuangan dan asuransi. "Perkembangan teknologi juga tidak terlepas dari keinginan masyarakat yang menginginkan layanan serba praktis. Masyarakat tidak ingin lagi terbebani dengan pengurusan klaim yang berbelit dan pendaftaran premi yang menyita waktu," tutur Julian dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (5/7).