JAKARTA. Perusahaan asuransi kian mempermudah cara klaim lewat aplikasi layanan smartphone. Pemegang polis dapat dengan mudah mengajukan klaim tanpa harus datang ke kantor cabang. Business Support Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari mengatakan, pemegang polis Adira Insurance kini dapat melapor klaim menggunakan Autocillin Mobile Claim Application. Aplikasi ini dapat diunduh dari smartphone, sehingga pemegang polis tidak repot. Sebab, pemegang polis tidak perlu disurvei, tidak perlu memfotokopi dokumen dan mengisi form tertulis. Tidak hanya urusan klaim, lewat aplikasi mobile ini, pemegang polis Adira juga dapat memanfaatkan layanan lain. Antara lain, keberadaan bengkel rekanan Autocillin, simulasi rate premi mobil pelanggan dan emergency contact.
Adira Insurance layani klaim via smartphone
JAKARTA. Perusahaan asuransi kian mempermudah cara klaim lewat aplikasi layanan smartphone. Pemegang polis dapat dengan mudah mengajukan klaim tanpa harus datang ke kantor cabang. Business Support Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari mengatakan, pemegang polis Adira Insurance kini dapat melapor klaim menggunakan Autocillin Mobile Claim Application. Aplikasi ini dapat diunduh dari smartphone, sehingga pemegang polis tidak repot. Sebab, pemegang polis tidak perlu disurvei, tidak perlu memfotokopi dokumen dan mengisi form tertulis. Tidak hanya urusan klaim, lewat aplikasi mobile ini, pemegang polis Adira juga dapat memanfaatkan layanan lain. Antara lain, keberadaan bengkel rekanan Autocillin, simulasi rate premi mobil pelanggan dan emergency contact.