Adira Insurance luncurkan layanan 24 jam



JAKARTA. PT Asuransi Adira Dinamika (Asuransi Adira) mulai memberikan layanan 24 jam sistem contact center. Ini berisi jasa marketing, inspector, costumer service dan call center selama 24 jam.

Guntur Pramudhya, Contac Center Department Head Adira Insurance menjelaskan, selain itu ada juga unit khusus dalam penanganan keluhan yang bertugas menerima, memonitor, dan berkoordinasi dengan pihak internal Adira Insurance dalam menangani keluhan-keluhan yang diterima oleh Adira Insurance,” terang Guntur pada Rabu (21/9).

Hal ini sejalan dengan rencana Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyusun standar Internal Dispute Resolution (IDR). IDR merupakan pengaduan konsumen kepada pelaku usaha jasa keuangan secara langsung. Dalam penyusunan IDR ini, OJK akan mewajibkan pelaku usaha menyelesaikan pengaduan konsumennya dengan standar waktu penyelesaian yang telah ditentukan


Adira Insurance menerapkan Service Level Agreement (SLA) atau standar sasaran mutu dalam menjalankan proses ini di berbagai aspek seperti proses polis, proses billing collection, serta proses klaim (dari mulai proses survei klaim, analisa klaim dan pembayaran klaim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini