JAKARTA. Baru satu tahun berdiri, perusahaan teknologi periklanan anyar (start up) berlabel Adskom, mendapat dana segar dari investor dengan total dana sekitar US$ 850.000. Para pemodal antara lain Digital Garage (Jepang), Beenos Plaza (Jepang), East Ventures (Jepang) dan Skystar Capital (Indonesia). Asal tahu saja, Adskom didirikan oleh mantan penggagas Koprol yaitu Daniel Armanto bareng praktisi bisnis digital asal Italia, Italo Gani. Dengan suntikan modal ini, Adskom berencana mengembangkan data management program (DMP). Program yang baru tahap alfa version ini bertujuan untuk membantu para publisher (media) menggaet segmen pasar yang dituju. Selain itu, DMP diharapkan bisa mendongkrak pendapatan media lewat layanan iklan digital.
Adskom gaet modal dari investor baru
JAKARTA. Baru satu tahun berdiri, perusahaan teknologi periklanan anyar (start up) berlabel Adskom, mendapat dana segar dari investor dengan total dana sekitar US$ 850.000. Para pemodal antara lain Digital Garage (Jepang), Beenos Plaza (Jepang), East Ventures (Jepang) dan Skystar Capital (Indonesia). Asal tahu saja, Adskom didirikan oleh mantan penggagas Koprol yaitu Daniel Armanto bareng praktisi bisnis digital asal Italia, Italo Gani. Dengan suntikan modal ini, Adskom berencana mengembangkan data management program (DMP). Program yang baru tahap alfa version ini bertujuan untuk membantu para publisher (media) menggaet segmen pasar yang dituju. Selain itu, DMP diharapkan bisa mendongkrak pendapatan media lewat layanan iklan digital.