KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Populasi masyarakat Indonesia yang besar menjadi pasar potensial bagi produsen ponsel pintar. Produsen lokal seperti PT Arga Mas Lestari sebagai pemilik merek Advan memperbesar pangsa pasar dengan menggarap pasar kelas menengah. Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menyampaikan, melalui seri smartphone G series seperti G1, G1 pro dan G2, pihaknya pede menggarap segmen kelas menengah. Perluasan ini dilakukan untuk bisa kompetitif dengan produsen ponsel pintar lainnya. Sementara Lenovo berstrategi melakukan penawaran khusus untuk menggeber penjualan merek Motorola. Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia menyampaikan, akhir tahun lalu pihaknya menggelar promo Motober yang digelar di sembilan kota di Indonesia.
Adu strategi produsen ponsel tingkatkan penjualan di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Populasi masyarakat Indonesia yang besar menjadi pasar potensial bagi produsen ponsel pintar. Produsen lokal seperti PT Arga Mas Lestari sebagai pemilik merek Advan memperbesar pangsa pasar dengan menggarap pasar kelas menengah. Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menyampaikan, melalui seri smartphone G series seperti G1, G1 pro dan G2, pihaknya pede menggarap segmen kelas menengah. Perluasan ini dilakukan untuk bisa kompetitif dengan produsen ponsel pintar lainnya. Sementara Lenovo berstrategi melakukan penawaran khusus untuk menggeber penjualan merek Motorola. Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia menyampaikan, akhir tahun lalu pihaknya menggelar promo Motober yang digelar di sembilan kota di Indonesia.