KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen ponsel dalam negeri PT Arga Mas Lestari yang mengusung merek Advan akan mempesar pasar produk untuk segmen menengah. Selama ini Advan banyak bergerak di segmen entry level atau produk ponsel untuk kalangan menengah bawah. Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, untuk itu Advan menelurkan seri smartphone G series seperti G1, G1 pro dan G2 untuk menggarap segmen kelas menengah tersebut. Perluasan segmen pasar ini dilakukan untuk bisa kompetitif dengan produsen ponsel pintar lainnya. Saat ini produksi untuk segmen menengah baru 15% dari total produksi Advan. "Kami akan coba arahkan untuk di atas itu," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (15/2).
Advan akan perbesar kapasitas produksi untuk segmen menengah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen ponsel dalam negeri PT Arga Mas Lestari yang mengusung merek Advan akan mempesar pasar produk untuk segmen menengah. Selama ini Advan banyak bergerak di segmen entry level atau produk ponsel untuk kalangan menengah bawah. Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, untuk itu Advan menelurkan seri smartphone G series seperti G1, G1 pro dan G2 untuk menggarap segmen kelas menengah tersebut. Perluasan segmen pasar ini dilakukan untuk bisa kompetitif dengan produsen ponsel pintar lainnya. Saat ini produksi untuk segmen menengah baru 15% dari total produksi Advan. "Kami akan coba arahkan untuk di atas itu," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (15/2).