KONTAN.CO.ID - Setelah membuka gerai kelima di Mall @ Alam Sutera pada 13 September 2023, PT AEON INDONESIA kembali membuka gerai terbarunya di Lotte Mall Jakarta. Namun, kali ini dengan format yang berbeda. Menempati luas area 400 m2, toko pertama AEON Health & Beauty yang berlokasi di lantai lower ground ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik yang sedang tren, skincare, obat-obatan, hingga snack sehat yang sedang digemari saat ini. AEON Indonesia meluncurkan konsep AEON Health & Beauty pertama di Indonesia yang merupakan toko independen terlepas dari Supermarket & Delica, karena melihat potensi juga pesatnya pertumbuhan industri kesehatan dan kecantikan di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. “Tingginya penjualan produk-produk kecantikan & kesehatan di seluruh cabang AEON Store, juga semakin bermunculan brand-brand kosmetik lokal & import baru sejak tahun 2020, serta besarnya pelanggan produk kecantikan yang didominasi oleh Gen Z & millennial menjadi dasar utama AEON Health & Beauty hadir terpisah menjadi toko mandiri dari Supermarket & Delica,” ujar Yasutake Suzuki selaku Project Manager Health & Beauty and New Business AEON Indonesia.
AEON Store Hadirkan AEON Health & Beauty Pertama di Indonesia
KONTAN.CO.ID - Setelah membuka gerai kelima di Mall @ Alam Sutera pada 13 September 2023, PT AEON INDONESIA kembali membuka gerai terbarunya di Lotte Mall Jakarta. Namun, kali ini dengan format yang berbeda. Menempati luas area 400 m2, toko pertama AEON Health & Beauty yang berlokasi di lantai lower ground ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik yang sedang tren, skincare, obat-obatan, hingga snack sehat yang sedang digemari saat ini. AEON Indonesia meluncurkan konsep AEON Health & Beauty pertama di Indonesia yang merupakan toko independen terlepas dari Supermarket & Delica, karena melihat potensi juga pesatnya pertumbuhan industri kesehatan dan kecantikan di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. “Tingginya penjualan produk-produk kecantikan & kesehatan di seluruh cabang AEON Store, juga semakin bermunculan brand-brand kosmetik lokal & import baru sejak tahun 2020, serta besarnya pelanggan produk kecantikan yang didominasi oleh Gen Z & millennial menjadi dasar utama AEON Health & Beauty hadir terpisah menjadi toko mandiri dari Supermarket & Delica,” ujar Yasutake Suzuki selaku Project Manager Health & Beauty and New Business AEON Indonesia.
TAG: