JAKARTA. Meski menu utama restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah ayam goreng, sang pemilik, PT Fast Food Indonesia Tbk tetap merasa perlu membikin variasi menu. Lewat menu baru, KFC berharap, bisa menggoreng penjualan lebih tinggi. Menu terbaru yang saat ini tengah menjadi fokus jualan Fast Food Indonesia adalah KFC Hot and Cheesy Chicken. Produk ayam goreng dengan campuran keju tersebut menyapa lidah konsumen sejak 7 Oktober lalu. Meski belum sebulan memperkenalkan menu baru, Fast Food Indonesia mengaku sudah merasakan lezatnya tambahan pendapatan. "Adanya varian ini pendapatan kami meningkat 15%-20% dalam satu bulan," ungkap Justinus D. Juwono, Direktur Keuangan Fast Food Indonesia kepada KONTAN, Senin (17/10).
Agar jualan laris, Fast Food menggoreng menu baru
JAKARTA. Meski menu utama restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah ayam goreng, sang pemilik, PT Fast Food Indonesia Tbk tetap merasa perlu membikin variasi menu. Lewat menu baru, KFC berharap, bisa menggoreng penjualan lebih tinggi. Menu terbaru yang saat ini tengah menjadi fokus jualan Fast Food Indonesia adalah KFC Hot and Cheesy Chicken. Produk ayam goreng dengan campuran keju tersebut menyapa lidah konsumen sejak 7 Oktober lalu. Meski belum sebulan memperkenalkan menu baru, Fast Food Indonesia mengaku sudah merasakan lezatnya tambahan pendapatan. "Adanya varian ini pendapatan kami meningkat 15%-20% dalam satu bulan," ungkap Justinus D. Juwono, Direktur Keuangan Fast Food Indonesia kepada KONTAN, Senin (17/10).