KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumen adalah raja. Maka, produsen berlomba memanjakan konsumen akan kembali mengkonsumsi produk-produk mereka. Termasuk LG Electronics Indonesia. Perusahaan asal Kora Selatan ini berupaya interaksi lebih baik dengan pengguna saat peluncuran produk. Juga program pemasaran yang pula lebih melibatkan interaksi dalam pengenalan produk hingga layanan pembelian produk dan purna jual yang paripurna. LG termasuk produsen yang rajin mengeluarkan produk baru. Dari kategori TV misalnya, sepanjang tahun ini LG gencar memperkenalkan produk terbarunya. Mulai dari kategori premium dengan OLED evo G4 dan C4, hingga QNED dengan layar berbentang 98 inci. Membuka tahun 2024, LG memperkenalkan LG StanbyME, sebagai produk TV dan media hiburan penampil dalam rumah yang punya kemudahan mobilitas berkat desain unik dengan tiang penyangga dan roda dibawahnya.
Agar Produk Lebih Dikenal, LG Electronics Indonesia Rajin Interaksi dengan Konsumen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumen adalah raja. Maka, produsen berlomba memanjakan konsumen akan kembali mengkonsumsi produk-produk mereka. Termasuk LG Electronics Indonesia. Perusahaan asal Kora Selatan ini berupaya interaksi lebih baik dengan pengguna saat peluncuran produk. Juga program pemasaran yang pula lebih melibatkan interaksi dalam pengenalan produk hingga layanan pembelian produk dan purna jual yang paripurna. LG termasuk produsen yang rajin mengeluarkan produk baru. Dari kategori TV misalnya, sepanjang tahun ini LG gencar memperkenalkan produk terbarunya. Mulai dari kategori premium dengan OLED evo G4 dan C4, hingga QNED dengan layar berbentang 98 inci. Membuka tahun 2024, LG memperkenalkan LG StanbyME, sebagai produk TV dan media hiburan penampil dalam rumah yang punya kemudahan mobilitas berkat desain unik dengan tiang penyangga dan roda dibawahnya.