Age of Empires Mobile Gift Code Oktober 2024 lengkap Panduan Cara Klaim Kodenya



KONTAN.CO.ID - Age of Empires Mobile gift code Oktober 2024 lengkap dengan panduan cara klaim kodenya. Age of Empires Mobile gift code dapat ditukarkan langsung di dalam game atau permainan, simak panduan cara klaim kode redeem selengkapnya di sini.

Apakah Anda pemain game berjudul Age of Empires Mobile? Salah satu judul game strategi legendaris berjudul Age of Empires  mengikuti tren di mana kebanyakan game rilis di platform mobile.

Ya, Age of Empires versi mobile ini sekarang sudah bisa dimainkan di HP Android dan iOS secara gratis. Hadir sebagai game free to play (f2P), Age of Empires Mobile menghadirkan pengalaman klasik di platform modern yang bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja lewat ponsel pintar.


Pada game Age of Empires Mobile, pemain dapat membangun kerajaan, mengumpulkan sumber daya hingga mempersiapkan pasukan sebelum berperang.

Ada beberapa peradaban yang dapat Anda temukan di Age of Empires Mobile ini. Mulai dari Tiongkok, Prancis, Bizantium, Romawi, Inggris, Mesir, Jepang dan Korea.

Masing-masing peradaban ini tentunya memiliki ciri khas unik hingga kelebihan tertentu yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan gaya bermain Anda.

Sama seperti kebanyakan game mobile pada umumnya, Age of Empires Mobile juga menghadirkan kode redeem atau yang disebut juga dengan gift code.

Gamers dapat memanfaatkan Age of Empires gift code atau kode redeem ini untuk mendapatkan hadiah gratis. Hadiah ini tentu saja bermanfaat untuk meningkatkan progres Anda memainkan game tersebut.

Mau tahu kode redeem Age of Empires Mobile pada bulan Oktober 2024 ini? Bagaimana cara klaim Age of Empires gift code? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ini Fitur Baru YouTube yang Akan Rilis, Sleep Timer hingga Mempermudah Bikin Playlist

Age of Empires Gift Code Oktober 2024:

  • aoemobilelaunch1017
  • aoemgloballaunch1017
  • aoemlaunchshow1017
  • kingofaoem
  • aoemkr1017
  • aoemgl
  • AOEM10DAYS
  • AOEM20DAYS
  • 8A2Z1B0NR
  • EH1Z16EVT
  • M91Z1NC27
Untuk mengklaim Age of Empires Mobile gift code juga mudah, Anda dapat membuka game tersebut lalu menuju ke menu tertentu. Berikut panduan cara klaim Age of Empires Mobile gift code yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem FC Mobile Oktober 2024 Update Terbaru Sudah Ditambahkan, Klaim Sekarang!

Cara klaim Age of Empires Mobile gift code:

  1. Saat membuka game Age of Empires Mobile, ketuk profil Anda di sebelah kiri atas layar Anda.
  2. Perhatiakn pada bagian kiri bawa layar Anda, ketuk menu Settings
  3. Setelah memasuki menu Settings, pilih menu GIFT REDEMPTION (ikon peti)
  4. Sekarang masukkan kode redeem atau Age of Empires Mobile gift code yang Anda temukan, misalnya aoemobilelaunch1017.
  5. Untuk mengakhiri, ketuk Exchange untuk mengklaim Age of Empires Mobile gift code.
Harap diingat, mungkin tidak semua kode redeem Age of Empires Mobile ini bisa diklaim pada saat ini juga. Sebagian mungkin sudah expired atau kedaluwarsa sehingga tidak bisa diklaim.

Pun demikian, satu kode redeem hanya bisa diklaim sekali untuk satu akun. Jika Anda mengklaim kode yang sama di akun yang sama, maka akan muncul pesan eror yang mengatakan bahwa kode tersebut tidak bisa dipakai lagi.

Demikian pembahasan tentang Age of Empires gift code pada bulan Oktober 2024 ini. Apakah Anda sudah mengklaim semuanya? Akhir kata, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tonton: Militer Korsel Tak akan Tanggapi Klaim Korut atas Penerbangan Drone di Pyongyang

Selanjutnya: Pahami Apa Itu Nomor Handphone Recycle dan Tips Aman untuk Memakainya

Menarik Dibaca: 2 Resep Rice Bowl Isi Cumi dan Daging Sapi ala Jepang, Sedap Pakai Saus Teriyaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News