KONTAN.CO.ID - Untuk memudahkan masyarakat mengakses keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memperkenalkan Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) pada 26 Maret 2015. Dengan Laku Pandai, industri perbankan tak perlu repot mendirikan kantor cabang atau unit untuk melayani nasabah. Salah satu bank yang cepat merespons layanan OJK tersebut adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI dengan membuka layanan keuangan bernama AgenBRILink. AgenBRILink ini juga menjadi salah satu ujung tombak BRI untuk menyalurkan kredit ultra mikro. BRI memberikan kemudahan akses layanan perbankan dan keuangan kepada masyarakat melalui layanan ultra mikro di AgenBRILink.
Agen BRILink Tingkatkan Pelayanan Keuangan BRI Kepada Masyarakat
KONTAN.CO.ID - Untuk memudahkan masyarakat mengakses keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memperkenalkan Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) pada 26 Maret 2015. Dengan Laku Pandai, industri perbankan tak perlu repot mendirikan kantor cabang atau unit untuk melayani nasabah. Salah satu bank yang cepat merespons layanan OJK tersebut adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI dengan membuka layanan keuangan bernama AgenBRILink. AgenBRILink ini juga menjadi salah satu ujung tombak BRI untuk menyalurkan kredit ultra mikro. BRI memberikan kemudahan akses layanan perbankan dan keuangan kepada masyarakat melalui layanan ultra mikro di AgenBRILink.