KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja mumpuni bank pelat merah turut ditopang oleh agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif alias Laku Pandai. Direktur Jaringan dan Layanan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) Osbal Saragih mengatakan, kontribusi transaksi yang dihasilkan Agen Laku Pandai milik BRI yang bertajuk BRILink hampir menyamai transaksi wholebanking. “Agen BRILink kami rata-rata transaksi tiap harinya sudah mencapai 1,6 juta kali, sementara untuk transaksi wholebanking mencapai 1,8 juta. Sudah hampir dekat, sampai akhir tahun pun kami menargetkan bisa mencapai 2 juta transaksi per hari,” kata Osbal saat ditemui Kontan.co.id pekan lalu.
Agen Laku Pandai menopang kinerja bank pelat merah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja mumpuni bank pelat merah turut ditopang oleh agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif alias Laku Pandai. Direktur Jaringan dan Layanan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) Osbal Saragih mengatakan, kontribusi transaksi yang dihasilkan Agen Laku Pandai milik BRI yang bertajuk BRILink hampir menyamai transaksi wholebanking. “Agen BRILink kami rata-rata transaksi tiap harinya sudah mencapai 1,6 juta kali, sementara untuk transaksi wholebanking mencapai 1,8 juta. Sudah hampir dekat, sampai akhir tahun pun kami menargetkan bisa mencapai 2 juta transaksi per hari,” kata Osbal saat ditemui Kontan.co.id pekan lalu.