KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lantaran volume penjualannya yang tetap besar, bagi Agen Pemegang Merek (APM) mobil segmen Low Cost Green Car (LCGC) masih punya daya tarik. Mulai dari konsumen entry level hingga kategori konsumen lainnya tetap meminati mobil murah ini. "Dengan contribution ke total market stabil di kisaran 20%, ke depan kami yakin kontribusi LCGC akan tetap baik," ujar Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada Kontan.co.id, Kamis (27/8). Kiat Toyota sendiri selalu konsisten yaitu bagaimana bisa memberikan produk dan layanan sesuai kebutuhan customer. "Contoh seperti kita belum lama ada minor change Agya. Juga dari layanan, kami bersama dealer juga memberikan paket kemudahan kepemilikan kendaraan seperti Deal Cermat misalnya," urai Henry. Layanan lain juga ada kemudahan untuk mengakses informasi melalui digital akses seperti mToyota dan di after sales untuk terus memperkuat Toyota mobile service.
Agen pemegang merek (APM) tetap perkuat segmen penjualan mobil LCGC
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lantaran volume penjualannya yang tetap besar, bagi Agen Pemegang Merek (APM) mobil segmen Low Cost Green Car (LCGC) masih punya daya tarik. Mulai dari konsumen entry level hingga kategori konsumen lainnya tetap meminati mobil murah ini. "Dengan contribution ke total market stabil di kisaran 20%, ke depan kami yakin kontribusi LCGC akan tetap baik," ujar Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada Kontan.co.id, Kamis (27/8). Kiat Toyota sendiri selalu konsisten yaitu bagaimana bisa memberikan produk dan layanan sesuai kebutuhan customer. "Contoh seperti kita belum lama ada minor change Agya. Juga dari layanan, kami bersama dealer juga memberikan paket kemudahan kepemilikan kendaraan seperti Deal Cermat misalnya," urai Henry. Layanan lain juga ada kemudahan untuk mengakses informasi melalui digital akses seperti mToyota dan di after sales untuk terus memperkuat Toyota mobile service.