KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales alias pendapatan pra penjualan sebesar Rp 600 miliar selama periode Januari-Maret 2018. Capaian tersebut setara dengan 12,24% terhadap total target marketing sales tahun ini yakni Rp 4,9 triliun. Asal tahu, pendapatan pra penjualan Agung Podomoro berasal dari proyek di beberapa daerah. Kontributor terbesarnya adalah proyek Podomoro Park Bandung di Bandung, Podomoro City Deli Medan di Medan, Grand Madison di Jakarta, serta Podomoro Golf View di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Meskipun perolehan marketing sales kuartal I-2018 belum sampai seperempat target, manajemen Agung Podomoro tak khawatir. Mereka yakin, bisnis properti 2018 bakal tumbuh. "Tahun ini membaik," ujar Indra Antono, Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk, Sabtu (21/4).
Agung Podomoro akan memacu penjualan proyek berjalan dan merilis proyek baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales alias pendapatan pra penjualan sebesar Rp 600 miliar selama periode Januari-Maret 2018. Capaian tersebut setara dengan 12,24% terhadap total target marketing sales tahun ini yakni Rp 4,9 triliun. Asal tahu, pendapatan pra penjualan Agung Podomoro berasal dari proyek di beberapa daerah. Kontributor terbesarnya adalah proyek Podomoro Park Bandung di Bandung, Podomoro City Deli Medan di Medan, Grand Madison di Jakarta, serta Podomoro Golf View di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Meskipun perolehan marketing sales kuartal I-2018 belum sampai seperempat target, manajemen Agung Podomoro tak khawatir. Mereka yakin, bisnis properti 2018 bakal tumbuh. "Tahun ini membaik," ujar Indra Antono, Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk, Sabtu (21/4).